Pilihan Kanopi Untuk Rumah Modern dan Minimalis

Diposkan: 15 Aug 2020 Dibaca: 1137 kali


Kanopi biasanya akan di pasang pada teras sebuah rumah. Penambahan item tersebut akan sangat bermanfaat untuk hunian Anda, seperti membuatnya tampil lebih rapi dan bisa membuat rumah semakin teduh. Kini telah hadir berbagai pilihan kanopi yang bisa Anda pasang untuk rumah minimalis Anda.

Harga pemasangan kanopi juga bervariasi, tergantung dari jenis serta model yang akan Anda pilih. Sebelum Anda menggunakannya, maka pastikan Anda telah mengukur lahan yang hendak dipasang kanopi. Selain itu Anda juga perlu memilih jasa professional agar pemasangan bisa dilakukan dengan hasil maksimal.

Jenis Atap Kanopi Untuk Rumah Minimalis

Memiliki rumah minimalis maka Anda bisa mengatur sedemikian rupa dengan lebih mudah, termasuk memasang kanopi. Berikut ini pilihan kanopi untuk rumah minimalis:

  1. Kanopi kaca

Jika Anda ingin membuat tampilan rumah Anda lebih indah dan terkesan elegan maka Anda direkomendasikan untuk menggunakan kanopi kaca. Anda bisa mengombinasikannya dengan besi hollow berwarna hitam untuk menciptakan kesan modern industrial. Untuk menjaga kebersihan kanopi kaca maka Anda harus rajin membersihkannya.

  1. Kanopi Polycarbonate

Jenis kanopi ini cocok digunakan untuk segala jenis rumah, termasuk untuk rumah minimalis. Bahan yang digunakan pada kanopi polycarbonate tidak terlalu tebal sehingga sangat cocok jika Anda ingin tetap merasakan hangatnya sinar matahari. Perawatan kanopi ini juga cukup mudah, Anda hanya perlu menyemprotnya menggunakan air sabun saja.

  1. Kanopi zilcalume

Kanopi zilcalume menggunakan perpaduan bahan berupa material seng, aluminium dan juga silikon. Jika Anda memilih jenis kanopi ini maka Anda di sarankan untuk menambahkan penggunaan aluminium foil agar kanopi lebih awet dan bisa memberikan efek lebih dingin untuk carport Anda. Kanopi zilcalume cocok digunakan untuk rumah-rumah disekitaran pantai karena memiliki daya anti korosi.

  1. Kanopi solar stuff

Apabila Anda ingin memasang kanopi transparan namun tidak menggunakan kaca maka Anda bisa memilih kanopi solar stuff. Bahan yang digunakan pada kanopi tersebut menyerupai kaca yang bening namun tidak akan mudah pecah karena sangat keras dan juga fleksibel. Selain itu kanopi ini memiliki kemampuan meredam panas matahari sekaligus suara bising.

Untuk memilih kanopi paling tepat untuk hunian Anda, maka Anda bisa memilihnya sesuai dengan konsep bangunan. Pastikan Anda telah menyiapkan budget yang diperlukan dan gunakan kanopi sesuai dengan anggaran yang sudah Anda tetapkan.


Tags

Artikel Terkait

Ide Memaksimalkan Penggunaan Ruang Bawah Tangga

Ide Memaksimalkan Penggunaan Ruang Bawah Tangga

Rumah bertingkat pasti memiliki tangga yang digunakan untuk berjalan menuju lantai atas. Kerap sekali bagian di bawah tangga hanya dibiarkan begitu saja. Padahal jika Anda bisa berfikir kreatif, sisi tersebut bisa Anda manfaatkan menjadi tempat yang multifungsi. Salah satunya ialah sebagai tempat me [...]

Diposkan: 14 Aug 2020 Dibaca: 1136 kali

4 Desain Pintu Geser Unik Untuk Rumah Mungil

4 Desain Pintu Geser Unik Untuk Rumah Mungil

Memiliki rumah mungil atau minimalis tidak menjadi halangan bagi Anda untuk tetap membuatnya terasa nyaman. Anda bisa mengakalinya dengan berbagai cara agar Anda dapat memaksimalkan penggunaan lahan yang ada. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan ialah mengaplikasikan penggunaan pintu geser [...]

Diposkan: 10 Aug 2020 Dibaca: 1641 kali

Desain Interior Neoklasik untuk Hunian Anda!

Desain Interior Neoklasik untuk Hunian Anda!

Bagi Anda yang menginginkan desain klasik pada interior hunian anda, namun tetap terlihat modern, gaya neoklasik ini sangat tepat menjadi pilihan Anda. Gaya desain interior neoklasik ini pertama kali muncul di Inggris dan Prancis pada abad 18 melalui Gerakan neoklasikisme yang berakar dari Yunani d [...]

Diposkan: 17 Feb 2020 Dibaca: 3805 kali

Perbedaan Clear Glass, tempered Glass, dan Laminated Glass

Perbedaan Clear Glass, tempered Glass, dan Laminated Glass

Kaca merupakan salah satu material bangunan yang memiliki banyak fungsi baik dari segi penunjang estetika maupun fungsi terhadap ruang tertentu. Kaca yang digunakan untuk bangunan khususnya rumah tinggal cukup beragam. Berikut adalah macam dan jenis kaca yang biasa beredar di pasaran : [...]

Diposkan: 11 May 2019 Dibaca: 32009 kali

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Arsigriya © 2024. Web by . All Rights Reserved

Fatal error: Call to a member function get() on null in /home/arsigriya/public_html/index.php on line 94