Interior Rumah Ibu Rani Part II - Serang Banten

INTERIOR IBU RANI – BANTEN

Berbeda dari konsep eksterior bangunan yang bergaya tropis-Bali, interior rumah tinggal Ibu Rani ini didesain dengan style Klasik Modern. Sang klien menghendaki suasana rumah dengan style klasik yang didominasi warna putih serta penggunaan dinding-dinding profil. Hampir di seluruh area ruangan menggunakan lantai granit bermotif marmer kombinasi warna putih dan hitam untuk memberikan kesan mewah dan elegan. Plafon didesain menggunakan jenis plafon up-ceiling dengan list bergaya klasik dari bahan gypsum.

Kamar Utama (7,25m x 5,5m)
 

Kamar utama terdiri dari ruang tidur, kamar mandi, serta walk-in closet. Pada area bed, terdapat kamar tidur berukuran king size, meja rias, dan meja TV. Di kedua sisi bed terdapat side-table dan lampu dinding bergaya modern. Di belakang bed menggunakan panel dari bahan marmer serta diletakkan ornament berbahan logam untuk mempercantik ruangan. 

Sama seperti ruangan lainnya, kamar tidur juga didesain dengan nuansa putih, dinding-dinding profil, lantai granit bermotif marmer, serta plafon up-ceiling dengan pencahayaan dari lampu downlight dan LED strip.

Kamar Mandi Utama (2,75m x 3m)

Kamar mandi utama didesain dengan nuansa putih, dinding dan lantai menggunakan material granite bermotif marmer. Wastafel berada pada sisi kiri pintu masuk. Selain itu, kamar mandi ini juga dilengkapi dengan area shower, closet, dan bath up.

Kamar Anak Laki-Laki (3,5m x 3,75m)

Kamar anak laki-laki ini didesain dengan nuansa monokrom putih-hitam dan abu-abu. Tempat tidur, almari, serta meja belajar menggunakan furniture dari bahan solid wood dengan warna kayu asli. Untuk dinding menggunakan dinding profil dan cat dinding bermotif concrete. Untuk plafon menggunakan plafon up-ceiling dengan list klasik berwarna abu-abu.

Kamar Anak Perempuan (3,5m x 4,5m)

Memasuki kamar anak perempuan, kita akan disambut dengan suasana girly dengan nuansa putih. Pada kamar ini menggunakan bed beukuran queen size dengan warna abu-abu. Disamping kanan bed terdapat side-table putih untuk menaruh lampu. 

Sementara wardrobe menyatu dengan meja belajar membentuk Letter-L. Pada kamar ini juga terdapat meja rias yang menyatu dengan meja TV. Di dinding belakang bed diletakkan hiasan/ ornament daun untuk mempercantik ruangan.

Kamar Tamu (3,5m x 4,5m)

Kamar tamu didesain lebih simple dari kamar yang lain dengan menggunakan bed berwarna biru dikombinasikan dengan side table dan TV table berwarna abu-abu.

Terdapat juga almari dengan warna putih. Di dinding belakang bed diletakkan lukisan kecil untuk mempercantik ruangan.

Arsigriya © 2022. Web by . All Rights Reserved