Wall Decor bisa Jadi Alternatif untuk Mempercantik Ruangan

Diposkan: 20 Apr 2021 Dibaca: 63 kali


Sumber Pinterest

Salah satu hal yang membuat betah berlama – lama di cafe bersama teman – teman adalah karena mereka memiliki penempatan dan hiasan dinding yang sangat menarik. Bahkan tidak hanya sekedar estetis saja, tetapi dapat menjadi sebuah pemicu untuk memunculkan ide – ide segar. Dibalut dengan nikmatnya secangkir kopi atau coklat favorit.

Kondisi demikian sebenarnya juga mampu didapatkan di rumah sendiri. Salah satunya adalah mengatur bagaimana penempatan furnitur maupun memilih berbagai hiasan untuk dindingnya. Karena salah satu aspek kenyamanan didapatkan dari visualnya terlebih dahulu. Cobalah untuk memilih tema terlebih dahulu, sehingga berbagai penempatan nantinya dapat disesuaikan.

Semakin Estetis dengan Menempel Artwork

Penentuan tema ruangan akan menentukan mood serta berbagai aksesoris di dalamnya. Contohnya ingin membentuk ruangan dengan nuansa alam, karena setelah seharian lelah bekerja di kantor dan perkotaan, memandangi alam mampu melegakan pikiran. Dari tema tersebut nantinya akan dapat diidentifikasi palet warna utamanya.

Selanjutnya adalah memilih komponen utama dalam ruangan, tentukan apa yang hendak ditonjolkan dahulu. Contohnya ketika ingin menjadikan ruangan sebagai tempat beristirahat, maka masukkan berbagai perabotan istirahat ke sana, seperti sofa empuk, bantal, boneka, dan sebagainya. Tambahkan perabotan pelengkap lainnya. Sehingga berbagai kebutuhan dapat terpenuhi.

Untuk mempercantiknya dapat menggunakan pajangan dinding. Tentunya tidak lengkap sebelum ada nuansa alam yang diinginkan. Paling mudahnya adalah menempatkan hiasan dinding atau lukisan. Dibandingkan harus mengecat tembok lagi, pemilihan cara ini mampu menjadi alternatif cepat, murah, estetis, dan solutif.

Bisa dengan memesan beberapa artwork yang didesain sebagai wall decor pada internet atau berkreasi membuat doodle sendiri. Caranya mudah, hanya menyediakan kanvas kosong dan cat saja. Goreskan segala hal dipikiran ke dalam kanvas. Jangan khawatir dengan hasilnya, karena setelah selesai akan memunculkan kebanggaan. Sehingga ketika memandanginya lagi, menjadi termotivasi.

Wall decor bentuknya bermacam – macam, seperti berupa lukisan, jepretan foto, atau quotes tertentu. Ini menjadi pilihan alternatif untuk mengatur ulang ruangan sebagai pengganti cat. Karena kepraktisannya dalam pemasangan sekaligus memberikan nilai tambah estetika. Sehingga rumah benar – benar nyaman seperti di cafe.

Bila anda membutuhkan layanan desain rumah eksterior maupun interior yang tepat, anda tidak perlu bingung dan khawatir. Anda bisa mempercayakan ke kami, Arsigriya Arsitek. Kami mempunyai tim terbaik dan ahli di bidangnya. Untuk konsultasi bisa dilakukan secara offline dan online. Kami biasa menangani desain rumah tinggal di kota-kota yang ada di Indonesia. Kepuasan klien merupakan prioritas utama kami.

Wall Decor bisa Jadi Alternatif untuk Mempercantik Ruangan, tips memper cantik ruang, cara mempercantik ruangan rumah, desain rumah klasik, desain rumah minimalis, kosep desain kontemporer, jasa desain papua, jasa desain rumah jogja , jasa desain rumah Jakarta , jasa desain rumah semarang , jasa desain rumah Surabaya , jasa desain rumah bandung , jasa desain rumah tegal , jasa desain rumah brebes , jasa desain rumah salatiga , jasa desain rumah klaten , jasa desain rumah magelang , jasa desain rumah medan , jasa desain rumah Palembang , jasa desain rumah Balikpapan , jasa desain rumah Sulawesi , jasa desain rumah Kalimantan , jasa desain rumah sumatera, jasa desain Yogyakarta, jasa desain harga terjangkau,


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Arsigriya © 2021. Web by . All Rights Reserved