Tutorial Menata Kamar Anak

Diposkan: 18 Aug 2021 Dibaca: 74 kali


Kali ini kami berkesempatan berbagi informasi mengenai bagaimana Cara Menata Kamar Anak agar terlihat Ceria dan nyaman. 
 Untuk lebih detailnya mari kita tengok apa saja yang kita butuhkan untuk Menata Kamar Anak: 

  1. Penuhi Dengan Warna : Penuhi Kamar Anak dengan warna-warna kesukaan sang anak atau buah hati, agar anak merasa nyaman saat bermain dan beristirahat dikamar mereka. Pilihlah warna yang disukai anak, namun pilih warna yang soft sehingga tidak menyebabkan mata anak cepat lelah. Berikan Aksen warna bervariasi dan pastikan kominasi warna yang digunakan cocok.  
  2. Pengaplikasian Mural Dinding : Gambar Mural yang dipilih ada bermacam-macam seperti hewan, tumbuhan, abstrak, atau gambar kartun kesukaan mereka. Sehingga kamar menjadi lebih menarik dan anak menjadi senang saat dikamar nya. 
  3. Penggunaan Wallpaper : Memasang Wallpaper merupakan pilihan tepat jika menginginkan kamar tidur anak yang simple dan tidak perlu repot mengecat dinding. Mengganti dinding dengan berbagai wallpaper dapat menjaga kebersihan dinding dan menghindari kebosanan
  4. Desain Tempat Tidur : Sudah banyak desain tempat tidur anak yang lebih bervariatif yang dijual dipasaran Pilihlah desain tempat tidur yang nyaman dan disukai anak. Sebisa mungkin, pilihlah desain tempat tidur yang simple agar mudah dalam pembersihan. 
  5. Ruang Bermain : Sisakan sedikit ruangan pada kamar anak, untuk dijadikan area bermain dengan mainan kesukaan anak, cara ini membuat anak nyaman dikamarnya. Mainan juga mudah ditemukan jika anak hanya bermain dikamarnya.  

Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Arsigriya © 2021. Web by . All Rights Reserved