Interior Rumah Bapak Teuku - Aceh Part II

Interior Rumah Bapak Teuku - Aceh, Part II


Selain mengerjakan desain bangunan rumah tinggal Bapak Teuku, tim Arsigriya Arsitek berkesempatan untuk mendesain proyek interior rumah tinggal 2 (dua) lantai dari klien kami bernama Bapak Teuku yang berlokasi di Aceh. Rumah tinggal ini secara keseluruhan memiliki konsep Classic Luxury sehingga interior rumah pun mengikuti konsep tersebut. Pada lantai 2 (dua) terdapat ruang kerja, ruang keluarga, kamar mandi, dan 2 kamar tidur dengan kamar mandi dalam. 


Ruang Keluarga

 
Ruang keluarga di lantai 2 ini berukuran 4*3 difungsikan sebagai ruang santai untuk menonton tv bersama, didominasi dengan sentuhan ruangan berwarna putih glossy dengan tambahan list lampu pada bagian plafond. Pada ruang keluarga terdapat sofa Panjang berwarna putih, serta karpet bermotif agar tetap terkesan elegan begian dinding didesain menggunakan molding wall supaya memberikan kesan klasik yang kuat. Material yang digunakan yaitu granite glossy sehingga terkesan mewah.

Ruang kerja

Selanjutnya menuju area ruang kerja kita bisa melihat meja dan rak yang berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan segala keperluan yang menunjang pekerjaan, Bapak Teuku sering melakukan banyak pekerjaan di rumah. Jadi pada area ini kami desain dengan konsep yang bersih sehingga memudahkan dalam membersihan dan akan meminimalisir barang yang terselip.

Kamar Tidur Utama

didesain dengan konsep luxury tetapi sedikit berbeda dengan lantai 1 yakni kombinasi antara granit dan kayu. Ruang keluarga lantai 2 (dua) didesain dengan molding wall sama seperti lantai 1 (satu). Kamar tidur utama ini berukuran 6,5*5 dengan kamar mandi dalam.

pada desain kamar utama ini kami memberikan nuansa abu-abu pada area dinding dan lantai agar kesan ruangan ini lebih luas. Pemilihan furniture diberikan warna coklat dengan sedikit warna cream dan diberikan list lampu.


Kamar Tidur Anak Perempuan 

Kamar ini mempunyai luas 4*4 meter, dengan beberapa furniture seperti tempat tidur, almari, rak buku, serta meja yang difungsikan sebagai meja rias dan meja belajar. Ruangan ini menggunakan nuansa cream.

Furniture yang digunakan kebanyakan menggunakan material multipleks dengan finishing hpl termasuk pada backdrop tempat tidur.

Arsigriya © 2022. Web by . All Rights Reserved