Interior Ruangan Terlihat Klasik dengan Pilihan Warna Monokrom Ini!

Diposkan: 07 Sep 2020 Dibaca: 1291 kali


Bila umumnya warna monokrom sering disangkutpautkan dengan putih, abu-abu, dan hitam saja. Ternyata warna ini juga bisa di kombinasikan dengan yang lainnya. Istilah monokrom itu sendiri bisa berarti gradasi tone yang berasal dari 1 warna. Misalnya saja dari kombinasi biru tua dan muda.

Jadi fungsi warna monokrom itu banyak. Anda juga bisa mengaplikasikannya untuk desain interior ruangan. Sehingga dengan menggunakannya untuk dekorasi ruangan bisa menciptakan nuansa yang klasik di rumah. Maka dari itu warna ini cocok sekali untuk Anda yang ingin menghadirkan suasana klasik.

Untuk pilihan warnanya sendiri ada banyak. Anda bisa memilih warna hitam, ungu, hijau, dan beige untuk menciptakan suasana yang klasik di dalam rumah. Penasaran seperti apakah penampilannya? Di bawah ini adalah cara mendesain interior ruangan dengan warna monokrom supaya terlihat klasik:

Warna Monokrom Hitam 

Warna ini selalu di identikkan dengan desain interior rumah yang minimalis modern. Padahal dengan pengaplikasian yang tepat, warna ini bisa menciptakan desain klasik. Caranya biarkan saja dindingnya berwarna putih agar terlihat lapang. Selanjutnya tambahkan rak berwarna putih dengan background hitam. Sehingga ini bisa menghadirkan ilusi melayang.

Warna Monokrom Ungu

Ungu selalu diidentikkan dengan warna yang elegan. Anda bisa memanfaatkan warna ungu pastel yang tonenya muda untuk dinding ruangan. Sehingga desain ruangan terlihat luas. Sedangkan furniturenya bisa memakai sofa ungu tua dengan bantal mungilnya. Cara ini efektif menciptakan ruangan yang terlihat lebih mewah dan klasik.

Warna Hijau Monokrom 

Untuk warna yang satu ini tidak harus di aplikasikan di semua interior Anda. Anda bisa menghadirkannya di dinding saja supaya penampilannya lebih klasik. Caranya berikan susunan balok modular yang ukurannya berbeda pada 1 dinding dengan warna turunan monokrom hijau. Sehingga tampilan dekorasi rumah semakin unik.

Jadi seperti itulah warna monokrom pilihan yang bisa mempercantik desain interior ruangan supaya lebih hidup. Baik untuk rumah besar ataupun kecil, monokrom selalu cocok untuk dekorasi apapun. Maka dari itu jika ingin menghadirkan nuansa klasik di rumah, sebaiknya pilih salah satu warna monokrom di atas.


Tags

Artikel Terkait

Desain Kitchen Office Menarik Bagi Para Wanita Karir

Desain Kitchen Office Menarik Bagi Para Wanita Karir

Dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat saat ini, Anda bisa bekerja di manapun. Soalnya ada banyak pekerjaan berbasis online dengan bayaran yang menggiurkan. Jadi bekerja itu tidak selalu berada di kantor dengan regulasi yang resmi. Terkadang gaji mereka yang bekerja di rumah justru lebih besar [...]

Diposkan: 28 Aug 2020 Dibaca: 924 kali

4 Desain Pintu Geser Unik Untuk Rumah Mungil

4 Desain Pintu Geser Unik Untuk Rumah Mungil

Memiliki rumah mungil atau minimalis tidak menjadi halangan bagi Anda untuk tetap membuatnya terasa nyaman. Anda bisa mengakalinya dengan berbagai cara agar Anda dapat memaksimalkan penggunaan lahan yang ada. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan ialah mengaplikasikan penggunaan pintu geser [...]

Diposkan: 10 Aug 2020 Dibaca: 1631 kali

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Arsigriya © 2024. Web by . All Rights Reserved

Fatal error: Call to a member function get() on null in /home/arsigriya/public_html/index.php on line 94