3 Pilihan Desain Pagar Mewah seperti Rumah Artis

Diposkan: 31 Aug 2020 Dibaca: 1961 kali


Sumber Pinterest

Saat ini pagar itu tidak hanya sekedar dijadikan sebagai bagian untuk menjaga keamanan rumah saja. Namun bagian ini juga bisa menambah nilai estetika agar rumah terlihat lebih mewah. Maka dari itu supaya penampilannya enak dipandang, Anda harus memilih pagar yang sesuai dengan konsep rumah.

Misalnya saja dengan memilih pagar rumah mewah yang memang khusus dibuat untuk konsep megah. Jadi seperti milik artis, biasanya pagar yang mewah itu desainnya rumit dan ukurannya besar. Sedangkan untuk materialnya pasti dikenal kokoh karena berasal dari dinding beton dan besi.

Ingin rumah Anda terlihat seperti hunian artis? Anda bisa mewujudkannya dengan mencoba desain pagar rumah di bawah ini. Kami akan memberikan contoh 3 desain pagar mewah pilihan yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk membuat rumah terlihat seperti milik artis:

Pagar Rumah dari Besi dan Beton

Rumah mewah selalu dijadikan sebagai sasaran orang jahat. Maka dari itu pagarnya selalu dibuat kokoh. Salah satunya memakai material dari besi dan beton. Supaya sulit dinaiki perampok, biasanya model pagarnya dibuat menjulang tinggi. Sedangkan dekorasinya dibuat ada ukiran berwarna emas supaya terlihat lebih mewah.

Pagar Rumah Gapura

Pagar yang mewah itu tidak harus berupa ukiran. Anda juga bisa membuat pagar berupa gapura. Meskipun sekilas terlihat biasa saja, namun Anda bisa membuat pagar besi berbentuk belah ketupat agar penampilannya lebih estetik. Material gapuranya sebaiknya berasal dari beton dan kayu agar terlihat modern minimalis.

Pagar Rumah Dekorasi Singa

Pagar rumah dengan dekorasi kepala singa ini bisa melambangkan kekuasaan dan kekuatan. Itulah sebabnya supaya penampilannya semakin kuat, sebaiknya pilih warna dasar abu-abu muda. Sementara dekorasi kepala singanya berwarna emas. Sehingga dengan komposisi inilah membuat desain pagar rumah terlihat lebih mewah tapi tidak berlebihan.

Model pagar mewah di atas tentunya akan membuat penampilan rumah Anda terlihat lebih cantik seperti milik artis. Jadi sudahkah Anda siap untuk menghadirkan rumah mewah menggunakan pagar di atas? Anda bisa memilih salah satunya supaya desain rumah terlihat mewah.


Tags

Artikel Terkait

Inspirasi Desain Rumah Impian Untuk Orang Tua

Inspirasi Desain Rumah Impian Untuk Orang Tua

Membangunkan rumah untuk orang tua tentunya merupakan salah satu impian bagi setiap anak. Meskipun hal ini tidak bisa membalas jasa-jasa yang telah mereka berikan kepada kita, namun tetap saja kita perlu berusaha membahagiakannya. Terlebih jika Anda jarang bertemu dengan kedua orang tua. [...]

Diposkan: 28 Jul 2020 Dibaca: 1201 kali

Desain Dapur Minimalis

Desain Dapur Minimalis

Rumah di jaman sekarang banyak yang berukuran kecil hal ini diakibatkan karena ketersedian lahan yang terbatas serta harga tanah yang cukup mahal. Hal ini tentu juga berdampak pada ukuran ruang-ruang yang ada di dalam rumah, termasuk dapur salah satunya. Desain interior Minimalis merupakan desain ya [...]

Diposkan: 02 Jul 2020 Dibaca: 5070 kali

Lighting Pada Bangunan

Lighting Pada Bangunan

Didalam arsitektur, pencahayaan memiliki peranan penting yang perlu di perhatikan dalam perancangan interior maupun eksterior pada bangunan. Lighting pada bangunan selain berfungsi sebagai penerangan juga dapat menjadi aksesories untuk memberi nilai estetika pada ruang maupun fasad bangunan. Secar [...]

Diposkan: 22 Apr 2019 Dibaca: 5014 kali

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Arsigriya © 2024. Web by . All Rights Reserved

Fatal error: Call to a member function get() on null in /home/arsigriya/public_html/index.php on line 94