Desain Interior Dengan Material Kayu

Diposkan: 18 May 2020 Dibaca: 1672 kali


Desain Interior mengunakan material kayu merupakan salah satu yang banyak digemari oleh banyak orang diseluruh Dunia. Desain ini sering digunkan karena dengan mengunakan material kayu bisa menghadirkan kesan yang berbeda ke dalam ruang anda. Kayu merupakan material alami yang meberikan kesan hangat pada rumah anda dan memberikan kesan alami pada rumah anda karena kayu memiliki warna dan cora alami yang sangat khas.

Material kayu biasanya banyak diaplikasikan pada elemen lantai, elemen dinding, elmen funitur dan masih banyak lagi yang bisa dicoba. Nah untuk anda yang tertarik dengan material kayu untuk diaplikasikan interior rumah anda, namun masih bingung Maka ini ada beberapa Inspirasi Desain Interior yang menungunaakan bahan material kayu yang bisa anda coba diaplikasikan dalam rumah anda.

  1. Desain Interior Kayu Dengan Tema Skandinavia Kesan Klasik

Sumber Pinterest

Desain Interior yang memberikan kesan akrab, rileks dan memiliki keunikan tersendiri cocok untuk ruang belajar atau ruang bekerja. Desain ini mengunakan temaSkandinavia Kesan Klasik yang mengadaptasi suasana alam salah satunya mengunkan material kayu. Kayu yang digunakan dalam tema Skandinavia adalah kayu-kayu yang berwarna muda yang ditemani warna putih sehinga memberikan kesan terang. Terlihat juga pada interiornya, warna dinding putih yang terang dikombinasikan dengan kayu pada furniture-furniturenya, juga beberapa hiasan dan walldecor warna muda, sangat mencirikan tema skandinavian.

 

  1. Desain Rumah Minimalis Material Kayu

Sumber Pinterest

Desain Rumah Minimalis kini makin popular dimasarakat apalagi untuk daerah perkotan. Karena sulitnya untuk mencari lahan yang luas untuk membangun hunian maka rumah minimali ini salah satu pilihanya. Nah untuk kalian yang memiliki desain rumah minimalis bisa mengunakan material kayu untuk desain rumah anda untuk menciptakan suasana yang hangat dan alami.

 

  1. Desain Rumah Minimalis Material Kayu

Sumber Pinterest

Gaya desain ini didominasi dengan bentuk yang natural atau organik, seperti bentuk oval yang menyerupai telur, desain kontemporer yang mudah digunakan dan fabrikasi sederhana. Gaya ini melengkapi interior ruangan apa pun dengan mudah dan juga membantu dengan transisi yang mulus dari interior ruangan ke eksterior ruangan.


Tags

Artikel Terkait

Desain Exterior Dan Interior Dari Bambu

Desain Exterior Dan Interior Dari Bambu

Bambu merupakan tanaman yang banyak tumbuh diindonesia, ciri-ciri bambu yaitu memiliki ruas dan ronga pada pada bagian batangnya. Bambu banyak dimafaatkan untuk hiasan, kerajianan tangan dan juga untuk bahan material bangunan. Bambu banyak dimanfaatkan untuk material pembangunan seperti resort, cafe [...]

Diposkan: 28 Apr 2020 Dibaca: 1443 kali

Desain Interior Gaya Scandinavia

Desain Interior Gaya Scandinavia

Desain Skandinavia atau nordik merupakan gaya desain yang berasal dari Skandinavia atau wilayah Eropa bagian utara seperti Norwegia, Swedia, Denmark, Islandia, dan Finlandia. Gaya desain yang populer ini mengusung konsep minimalis dengan segala kesederhanaannya yang alami serta tetap mempertahankan [...]

Diposkan: 06 Mar 2020 Dibaca: 2471 kali

Ciri – Ciri Khas Bangunan Industrial

Ciri – Ciri Khas Bangunan Industrial

Bangunan industrial sekarang menjadi pilihan banyak orang karena sangat nyaman apabila digunakan. Konsep industrial sekarang sudah banyak diterapkan pada ruangan yang ada di dalam rumah, cafe-cafe, restoran, dan lain-lain. Konsep seperti itu terinspirasi dengan gaya khas industrial luar Negeri, dima [...]

Diposkan: 12 Dec 2019 Dibaca: 2732 kali

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Arsigriya © 2024. Web by . All Rights Reserved

Fatal error: Call to a member function get() on null in /home/arsigriya/public_html/index.php on line 94