Inspirasi Desain Rumah Toko (Ruko)

Diposkan: 09 May 2020 Dibaca: 1969 kali


 

Rumah toko atau yang sering disebut Ruko, merupakan bangunan yang memiliki dua fungsi yaitu sebagai tempat tingggal dan untuk membangun bisnis/usaha. Ruko sangat cocok untuk anda yang suka mengembangkan bisnis mandiri karna bisa menghemat biaya operasional setiap harinya. Keuntungan membangun ruko selain hemati biyaya anda juga bias menghemat waktu dan tenagga karena tempat usaha menjadi satu dengan rumah.

Jadi apakah anda tertarik untuk membangun atau membeli sebuah ruko untuk huniaan dan  bisnis anda ? Kalo iya, ini ada beberapa contoh  desain ruko yang menarik untuk anda jadikan inspirasi.

  1. Desain Ruko Degan Ruang Tertutup

Casas adosadas. Proyecto en Brasil arquitectura de www.yurivital.com

Sumber Pinterest

Desain Ruko 2 lantai dengan ruang tertutup cocok untuk anda yang ingin menjaga privasi walaupun menjadikan rumah sebagai tempat usaha. Jadi untuk anda yang suka menjaga privasi namun inggin tempat usaha dekat desain ruko tertutup ini bias anda coba.

 

  1. Desain Ruko Dengan Memadukan Banyak Warna

60 Desain Ruko 2 Lantai Minimalis dan Modern

Sumber Pinterest

Desain Ruko yang memadukan banyak warna dan mengunakan kaca untuk pintu depan ini cocok untuk anda yang mempunyai bisnis seperti Café, Distro atau tempat yang banyak dikunjungi orang karena deangan memadukan banyak warna ini memberikan kesan yang ceria dan menyenagkanuntuk menarik pelangan yang datang.

 

  1. Desain Ruko 3 Lantai

Sumber Pinterest

Desain Ruko dengan 3 lantai cocok untuk anda yang mempunyai usaha yang cukup besar atau juga bias untuk anda yang menginginkan ruang untuk hunian yang lebih luas. Untuk anda yang mempunyai usaha/bisnis yang besar dan perlu banyak ruang Desain Ruko 3 Lantai ini cocok untuk anda coba dengan menfatkan lanatai 1 dan 2 untuk usaha dan lantai 3 untuk ruang hunian anda.

 

  1. Satu Desain Ruko Digunakan untuk Beberapa Ruko

Sumber Pinterest

Desain beberapa Ruko yang sama sering kita lihat dibeberapa tempat, biyasanya untuk bisnis penyewan Ruko karena denagan mengunakan satu desain untuk beberapa bangunan Ruko, jadi bisa menghemat biaya desain yang dikeluarkan. Jadi untuk anda yang tertarik denagn bisnis penyewaan ruko anda bisa mengunakan 1 desain ruko untuk dibangun beberapa ruko yang akan disewakan.


Tags

Artikel Terkait

Apa Itu Rumah Pasif ?

Apa Itu Rumah Pasif ?

Rumah pasif merupakan konsep rumah yang populer di Eropa. Rumah yang menfaatkan kontruksi untuk memanfatkan energi dari alam menjadi menjai tenaga listrik, ini merupakan solusi cerdas menghemat pengeluaran pengunaan energi, karena mengunakan energi dari alam, biasanya mengunakan tenaga surya namun a [...]

Diposkan: 25 Apr 2020 Dibaca: 1807 kali

Ciri – Ciri Khas Bangunan Industrial

Ciri – Ciri Khas Bangunan Industrial

Bangunan industrial sekarang menjadi pilihan banyak orang karena sangat nyaman apabila digunakan. Konsep industrial sekarang sudah banyak diterapkan pada ruangan yang ada di dalam rumah, cafe-cafe, restoran, dan lain-lain. Konsep seperti itu terinspirasi dengan gaya khas industrial luar Negeri, dima [...]

Diposkan: 12 Dec 2019 Dibaca: 2732 kali

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Arsigriya © 2024. Web by . All Rights Reserved

Fatal error: Call to a member function get() on null in /home/arsigriya/public_html/index.php on line 94