Desain Mushola Dalam Rumah

Diposkan: 05 May 2020 Dibaca: 137 kali


Setiap orang pasti ingin mempunyai rumah yang nyaman dan biasa memenuhi kebutuhan penghuninya. Untuk yang beragama musllim menjalankan solat lima waktu merupakan kewajiban yang harus dilakukan setiap hari, sehingga membutuhkan ruangan untuk beribadah yang nyaman seperti mushola kecil didalam rumah. Meskipun ibadah sholat bisa dilakukan di ruangan lain seperti kamar dan ruang tamu, ruangan khusus merupakan salah satu cara untuk membuat ibadah lebih khusyuk. 

Untuk kalian yang ingin juga inggin mendesain ruang untuk tempat indah seperti mushola, berikut beberapa refrenisi untuk desain yang mungkin pas dan sesuai untuk diterapkan dirumah anda.

  1. Desain Mushola Dipinggir Taman

Inspirasi Rumah Cantik & DIY di Instagram "MasyaAllah adem banget punya mushola dalam rumah kaya gini.😍 . . Inspirasi rumah cantik by @amy_fitria semoga menginspirasi 🏡"

Sumber Pinterest

Desain mushola berada dekat dengan taman ini cocok untuk anda yang menginginkan tempat ibadah dengan suasana alam. Desain yang memberikan kesan alami ini bias membuat ibadah anda semakin khusyuk karena suasanan yang nyaman dan tenang.

 

  1. Desain Mushola Dengan Warna Terang

Sumber Pinterest

Desain yang mengunakan warna berdominasi putih nanun sedikit dipadukan pada warna hitam, abu-abu denagn tambahan beberapa dekorasi yang cantik membuat suasana mushola terasa menyenagkan. Desain yang memberikan kesan ceria ini cocok untuk memberikan semangat berinadah karena suasana yang dihasilkan.

  1. Desain Mushola Sederhana

Sumber Pinterest

Desain mushola yang digabung dengan ruangan lain dengan hiasan didinding yang berbau islami ini cocok untuk anda yang tidak mempunyai ruang khusus ibadah dan suka dengan desain sederhana. Desain yang memberikan kesan sederhana namun tetap terlihat nyaman untuk lelakukan ibdah.

  1. Desain Mushola Dengan Perpaduan Warna Hijau dan Putih

10 Desain Musala Mungil untuk Rumah Pasangan Muda

Sumber Pinterest

Perpaduan warna hijau dan putih ini bias anda terapkan pada desain mushola anda. Desain yang terlihat tampak nyaman ini sangat cocok untuk anda yang menyukai gaya desain sederhana dan tampak kalem yang mebuat kita nyaman saat beribadah sehingga menambah kekusukan saat kita beribadah.

 

  1. Desain Mushola Klasik

RUANG SHOLAT

Sumber Pinterest

Desain mushola klasik yang mengunakan warna emas membuat desain ini tampak mewah dan berkelas, cocok untuk anda yang menginginkan gaya mushola yang nyaman dan indah agar saat ibdah terasa seperti kita ibadah didalam Masjid.


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Arsigriya © 2020. Web by . All Rights Reserved