Inspirasi Desain Interior Dari Beberapa Negara

Diposkan: 30 Apr 2020 Dibaca: 1030 kali


 

Desain interior pada setiap Negara memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri, hal itu bias kita lihat dari mulai cara pemilihan unsur warna, bentuk pola, dekorasi, dan pengunaan aksesoris. Beberapa desain laur negeri ini mungkin bias menjadi inspirasi untuk desain rumah ciri khas masing-masing negara, misalnya pada pemilihan warna, desain interior gaya Tiongkok yang memiliki karakteristik pemilihan warna Merah pekat yang memiliki arti keberuntungan sedangkan Negara jepang untuk pemilihan warna lebih pada warna yang netral seperti abu-abu yang memberikan kesan sederhana.

Berikut contoh desain dari beberapa Negara yang mungkin bias menjadi inspirasi untuk desain rumah anda.

  1. Desain interior Negara Inggris Gaya Victorian

Sumber Pinterest

Desain gaya Victorian merupakan interior interior mewah dan megah khas kerajan Inggris. Desain Victorian ini banyak yang berminat karena diangap memiliki nilai seni yang tinggi dan sangat unik, sangat cocok untuk anda yang menyukai desain interior yang memiliki kesan zaman dahulu. Karakteristik desain ini memiliki lukisan besar, funitur yang memeiliki banyak motif, dan banyak ornament dari ukiran tangan seperti pada Sofa, meja, bingkai foto yang memberikan kesan mewah dan elegan.

 

  1. Desain Interior Negara Jepang

Sumber Pinterest

Jepang merupakan Negara yang memiliki tradisi yang sangat kental, sehingga dalam pembuatan desain rumah pun masih kental dengan adat istiadat disana. Desain interior gaya jepang biyasanya lebih menonjolkan desain rumah minimalis dan banyak menfaatka struktur bangunan yang terbuat dari kayu. Furniture dalam desain jepang lebih terlihat senerhana dan praktis dan lebih mengedapankan fungsinya.

 

  1. Desain Interior Gaya Italian

Swedish and French: The Perfect Pair - lookslikewhite Blog - lookslikewhite

Sumber Pinterest

Desain Interior italia mempunyai kesan yang hangat dab romantic. Desain interior ini memiliki karakteristik dinding yang kaya akan tekstur, selain itu yang menonjol dalam desain Italian ini yaitu tirai jendela yang tipis dan lembut sesuai dengan warna dinding. Funitur yang digunakan kebanyakan adalah dari bahan kayu yang memberikan kesan desain klasik, dan aksesoris yang dipakai adalah lukisan, guci kermaik dll.

 

  1. Desain Interior Gaya Korea

40 Suka, 0 Komentar - juragan property (@rumpi_rumahimpian) di Instagram: “Kalo ruang utamanya seperti ini MAGER deh urusannya alias Males Gerak...hihihi... . . #repost…”

Sumber Pinterest

Budaya K-pop memang sekarang banyak disukai apa lagi di Indonesia. Budaya ini juga mengaruh juga pada tren desain rumah. Salaha satu karakteristik desain Korean adalah system pencahayaan terang namun tetap dengan suasanan lembut, dengan jendela yang besar dan mengarah kematahari terbit memaksimalkan pencahayaan dalam interior ini. Satu lagi karakteristik desain korea adalah ruang yang terbuka dengan menyatukan ruangan seperti ruang keluarga dengan ruang makan.


Tags

Artikel Terkait

Desain Gaya Modern Rustic

Desain Gaya Modern Rustic

Bagi Anda yang menginginkan nuansa baru dalam desain rumah modern yang cenderung netral. Gaya modern rustic ini sangat cocok bagi anda yang merindukan nuansa alam yang murni di tengah nuansa modern yang simple. Gaya rustic identik dengan tekstur kasar yang tidak di finishing dengan baik untuk menimb [...]

Diposkan: 28 Feb 2020 Dibaca: 2040 kali

Jenis Plafon Dan Perbedaan Drop Ceiling Dan Up Ceiling

Jenis Plafon Dan Perbedaan Drop Ceiling Dan Up Ceiling

Penerapan jenis atau model plafon pada rumah sebaiknya dilakukan dengan cermat. Selain sebagai penutup struktur plat lantai atau struktur rangka atap di atasnya, plafon juga dapat mejadikan ruangan dibawahnya menjadi lebih indah. Secara fungsi, plafon berguna untuk menjaga kondisi suhu didalam ruang [...]

Diposkan: 27 May 2019 Dibaca: 60019 kali

Apa Itu Innercourt?

Apa Itu Innercourt?

Ada banyak cara yang dilakukan seseorang untuk membuat huniannya terasa nyaman dan menyenangkan, salah satunya dengan membuat innercourt. Mungkin bagi sebagian orang tak banyak yang mengetahui apa itu innercourt, seperti apa bentuk dan fungsinya. Innercourt adalah taman terbuka yang memang sengaja d [...]

Diposkan: 13 May 2019 Dibaca: 5252 kali

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Arsigriya © 2024. Web by . All Rights Reserved

Fatal error: Call to a member function get() on null in /home/arsigriya/public_html/index.php on line 94