Desain Exterior Dan Interior Dari Bambu

Diposkan: 28 Apr 2020 Dibaca: 1438 kali


Bambu merupakan tanaman yang banyak tumbuh diindonesia, ciri-ciri bambu yaitu memiliki ruas dan ronga pada pada bagian batangnya. Bambu banyak dimafaatkan untuk hiasan, kerajianan tangan dan juga untuk bahan material bangunan. Bambu banyak dimanfaatkan untuk material pembangunan seperti resort, cafe, tempat tinggal maupun bangunan lainya. Kenapa masih banyak yang mengunakan bambu untuk bahan material ? Karena bias dimanfaatkan untuk material bangunan yang memberikan kesan unik dan alami, selain itu bambu juga masih mudah untuk dicari disekitar kita.

Beberapa refrensi bangunan yang mengunakan bambu sebagai bahan materialnya mungkin bias membuat anda tertarik untuk membangun rumah atau bangunan lainya.

  1. Desain Resort

Hotel keren & mewah di Bali

Sumber Pinterest

Resort merupakan tempat wisata yang dibangun untuk menarik pengunjung datang berlibur. Bambu juga cocok digunakan untuk membangun resort karena memberikan kesan beda dengan yang lain, selain itu mengunkan bahan bambu juga memberikan kesan alami yang mejadikan suasan nyaman untuk relaksasi atau rekreasi saat disalam resort tersebut.

 

  1. Desain Rumah Minimalis

Contoh Desain Rumah Bambu Minimalis Modern Terbaru

Sumber Pinterest

Bambu memang identik dengan rumah tradisonal, Namun jika kalian suka dengan gaya modern juga bias dengan cara memeilih desain exrerior dan interior yang menarik sesuai dengan desain rumah bambu impianmu. Desain rumah bambu merupakan desain rumah yang tergolong unik dan alami. Bagi kalian yang suka dengan suasanan rumah berbau alam bias mencoba rumah bambu ini salah satunya.

 

  1. Desain Restoran

vo-trong-nghia-architects-roc-von-restaurant-bamboo-hanoi-vietnam-designboom-02

Sumber Pinterest

Restoran merupan usaha jasa penyedian makanan dan minum, tempat ini biyasanya memiliki tempat yang strategis dan nyaman untuk menarik pelangan. Desain bambu ini juga cocok pada resto karena memberikan kesan alami yang bisa menarik pelangan untuk menikmati makanan dengan tempat yang nyaman sambil menikmati makanan bersama dengan degan keluarga, teman atau pasangan.

 

  1. Desain Kamar

VIETNAM-BAMBOO INDOOR FURNITURE/ BAMBOO BED

Sumber Pinterest

Desain interior kamar degan bahan dan hiasan bambu patut juga kalian coba untuk mendapat desain kamar yang beda dengan yang lain. Desain kamar ini memberikan kesan yang alami dan unik untuk kita tempati.

 


Tags

Artikel Terkait

Desain Interior Neoklasik untuk Hunian Anda!

Desain Interior Neoklasik untuk Hunian Anda!

Bagi Anda yang menginginkan desain klasik pada interior hunian anda, namun tetap terlihat modern, gaya neoklasik ini sangat tepat menjadi pilihan Anda. Gaya desain interior neoklasik ini pertama kali muncul di Inggris dan Prancis pada abad 18 melalui Gerakan neoklasikisme yang berakar dari Yunani d [...]

Diposkan: 17 Feb 2020 Dibaca: 3796 kali

7 Desain Cafe Industrial

7 Desain Cafe Industrial

Cafe menjadi salah satu pilihan usaha yang dilakukan oleh orang-orang ketika sudah memiliki modal untuk membangun sebuah bisnis. Peluang usaha dengan membuka cafe tentu akan mendapatkan hasil omset yang besar apabila strategi yang dijalankan berhasil. Apalagi melihat jaman sekarang, dimana orang-ora [...]

Diposkan: 14 Dec 2019 Dibaca: 6077 kali

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Arsigriya © 2024. Web by . All Rights Reserved