Fee Desain Terjangkau

Desain Arsitektur itu mahal? Tergantung!

Suatu produk akan terbilang mahal ketika harga tidak sebanding dengan produk yang dihasilkan. Ketika produk yang dihasilkan jauh bernilai daripada dana yang dikeluarkan, maka produk tersebut dapat dikatakan murah...

Banyak sekali kita melihat harga desain yang menurut kami tidak masuk akal yang terpajang di iklan-iklan media. Terkadang harga yang ditawarkan sangat rendah, sehingga kualitasnya pun menjadi diragukan ketika kita analisa secara logis. Jangan terjebak pada iklan media yang menawarkan fee desain murah, karena bisa jadi produk yang akan anda terima pun mengecewakan.

 

 

ArsiGriya menawarkan fee desain yang logis, masuk akal, namun dengan kualitas prima. Berapa fee desain kami? Cukup dengan Rp. 30.000.00/m2 anda sudah bisa mendapatkan desain rumah impian anda.

Apa saja produk kami? Berikut penjabarannya :

       

Produknya sama dengan yang lain? Tunggu dulu...

Sama-sama tas, kualitas Eiger dengan kualitas handmade lokal pasti beda. Meskipun wujudnya sama-sama tas.

Begitu juga dengan kami, silahkan anda buktikan kualitas kami mulai dari desain, gambar engineering, hingga ke pelaksanaan pembangunan. Tidak percaya? jangan ragu untuk mengontak kami, kami akan berikan bukti yang akan membuat anda percaya! 

 

Note : untuk fee desain bangunan dan interior, minimal nominal adalah senilai Rp. 1.000.000,00. Sehingga apabila setelah luasan bangunan yang didesain dikalikan dengan fee per m2 kurang dari 1 juta, fee yang kita kenakan adalah sebesar Rp. 1.000.000,00

Related

Arsigriya © 2019. Web by . All Rights Reserved