Pencantik Dekorasi Interior Ruangan dengan Tanaman Hias

Diposkan: 13 Apr 2021 Dibaca: 66 kali


Kecantikan dan kenyamanan di dalam ruangan tentunya menjadi perhatian setiap penghuninya. Berbagai upaya dilakukan untuk memastikan penampilan rumahnya semakin cantik, estetis, dan memanjakan mata. Sehingga siapa saja yang berkunjung atau berada di dalamnya akan merasa nyaman bahkan mengabadikannya dalam sebuah foto untuk diunggah.

Tentu memberi kebanggaan tersendiri bagi tuan rumah apabila tamu – tamunya dapat merasa nyaman. Ada berbagai cara dalam meningkatkan desain interior. Seperti menggunakan wall decor, mengecat rumah sesuai tema, meletakkan perabotan secara rapi, atau menggunakan tanaman hias tertentu sebagai dekorasi hidup di dalam ruangan.

Jenis Tanaman yang Cocok di Dalam Rumah

Sejak zaman dahulu, manusia selalu hidup berdampingan dengan alam. Termasuk salah satunya adalah bunga. Keberadaan bunga di dekat manusia mampu menstimulus manusia untuk mengingat indahnya alam. Sehingga alamiah sekali ketika keberadaannya kemudian dioptimalkan untuk mengoptimalkan dekorasi interior. Namun perlu memilih jenisnya, sehingga bisa lebih estetis ruangannya.

  1. Lidah Mertua

Sudah tidak asing lagi bahwa bunga ini adalah primadona dalam dekorasi interior. Bentuknya yang bergelombang dengan aksen putih di tengahnya menjadikan suasana hati yang melihatnya terasa lebih sejuk. Selain itu bunga ini juga mampu menyaring berbagai zat – zat berbahaya. Dengan demikian ruangan akan terasa lebih segar.

  1. Lidah Buaya

Menjadi primadona bagi kecantikan, ternyata bentuknya yang mungil serta mudahnya merawatnya menjadikannya sebagai tanaman hias dalam ruangan favorit. Selain karena bentuk eksotisnya, ternyata mampu menyaring berbagai senyawa jahat di dalam ruangan. Seperti benzena yang terkandung dalam cat. Untuk penempatannya sendiri, baiknya di meja kerja atau belajar.

  1. Peace Lily

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa sepertinya ini adalah bunga penuh sejuta keindahan. Benar sekali, dipenuhi dengan daun – daun hijau tua segar dan berbunga putih bersih. Menambah kesan elegan serta estetis ruangan. Terlebih apabila catnya didominasi dengan warna – warna soft. Untuk perawatannya juga mudah.

Mendekorasi ruangan bisa memanfaatkan kreativitas, seperti menambahkan aksen natural di dalam ruangan. Dengan menempatkan bunga atau tanaman hias, tidak hanya akan terkesan indah, alami, serta sejuk, tetapi juga membantu menyaring udara – udara kotor dalam ruangan.

Bila anda membutuhkan layanan desain rumah eksterior maupun interior yang tepat, anda tidak perlu bingung dan khawatir. Anda bisa mempercayakan ke kami, Arsigriya Arsitek. Kami mempunyai tim terbaik dan ahli di bidangnya. Untuk konsultasi bisa dilakukan secara offline dan online. Kami biasa menangani desain rumah tinggal di kota-kota yang ada di Indonesia. Kepuasan klien merupakan prioritas utama kami.

Pencantik Dekorasi Interior Ruangan dengan Tanaman Hias, desain interior, tips desain interior rumah, desain interior rumah, tamman hias,desain rumah clasik, kosep desain kontemporer, jasa desain papua, jasa desain rumah jogja , jasa desain rumah Jakarta , jasa desain rumah semarang , jasa desain rumah Surabaya , jasa desain rumah bandung , jasa desain rumah tegal , jasa desain rumah brebes , jasa desain rumah salatiga , jasa desain rumah klaten , jasa desain rumah magelang , jasa desain rumah medan , jasa desain rumah Palembang , jasa desain rumah Balikpapan , jasa desain rumah Sulawesi , jasa desain rumah Kalimantan , jasa desain rumah sumatera, jasa desain Yogyakarta, jasa desain harga terjangkau,


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Arsigriya © 2021. Web by . All Rights Reserved