7 Desain Kamar Tidur Industrialis

Diposkan: 17 Dec 2019 Dibaca: 682 kali


Kamar tidur industrialis menjadi salah satu kamar impian orang-orang, dimana kamar tersebut memiliki ukuran yang luas dan besar. Kamar tidur menjadi tempat istirahat yang dilakukan oleh orang-orang, disini kalian harus membuatnya senyaman mungkin supaya dapat tidur dengan puas. Dengan begitu, kalian harus mendesainnya sebaik mungkin sesuai dengan keinginan kalian sendiri.

Desain industrial pada umumnya dibuat untuk ukuran rumah yang besar, namun untuk ukuran rumah yang sedang juga dapat dibuat desain kamar industrial. Kalian tinggal mengaturnya sebaik mungkin agar desain kamar kamu memiliki kualitas yang baik. Untuk membuatnya, kalian bisa mencari beberapa desain yang ada melalui internet. Bahkan biasanya para penyedia jasa desain sudah menyiapkan beberapa desain yang sudah menjadi keahlian miliknya.

Beberapa desain kamar industrialis yang bisa dijadikan sebagai referensi sebagai berikut :

  1. Interior Kamar Industrial Dengan Ranjang Kayu

Bagi kalian yang memiliki ukuran rumah sedang, desain yang satu ini sangat cocok untuk diterapkan. Dengan menggunakan desain interior kayu, model yang satu ini terlihat dengan gaya klasik. Desain yang satu ini dibuat dengan menggunakan bahan dasar kayu sebagai tempat untuk meletakan kasur. Dengan menggunakan desain interior seperti ini, tidur kalian pastinya akan nyaman.

 

  1. Kamar Industrial Beragam Dekorasi

Mungkin kalian akan terpuaskan bila membangung kamar dengan desain interior seperti ini. Desain kamar dengan beragam dekorasi ini memiliki kelebihan tersendiri, dimana suasana di dalam kamar milik kalian kan terlihat lebih berkesan dengan adanya berbagai dekorasi di sekitar kamar. Beragam jenis dekorasi bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian masing-masing. Yang terpenting bagi kalian adalah kenyamanan untuk dipandang dan juga dirasakan.

 

  1. Desain Industrial Dominasi Warna Putih

Warna putih seringkali menjadi pilihan banyak orang untuk membuat suatu desain, salah satunya adalah desain kamar. Dengan adanya warna putih di sekeliling kamar kalian akan membuat pemandangan terlihat indah. Akan tetapi, desain interior kamar dengan warna putih akan membuat pemandangan kuran berkesan jika ada kotoran sekecil apapun yang menempel pada sekeliling tempat tidur, dekorasi, tembok dan lain-lain. Disini kalian harus benar-benar menjaga kebersihannya.

 

  1. Desain Industrial Dominasi Beton dan Roster

Beton dan roster merupakan dua jenis benda yang sangat cocok bila disatukan. Keduanya akan terlihat sejuk dan nyaman jika kita rasakan. Model interior dengan adanya dinding beton dan roster ini dapat membuat penampilan menjadi lebih menarik. Apalagi jika nuansa beton dan roster tersebut berwarna abu-abu. Suasananya akan berubah menjadi lebih sejuk.

 

  1. Desain Industrial Dominasi Lantai dan Dinding Besi

Jenis desain interior yang satu ini mungkin jarang yang menggunakannya. Akan tetapi, desain interior dengan lantai dan dinding besi ini sangat cocok untuk diterapkan karena dapat memberikan kesan yang nyaman untuk tidur.

 

  1. Desain Kamar Industrial Dengan Model Pipa-Pipa

Bagi kalian yang ingin memiliki desain kamar yang unik, kalian bisa mencoba jenis desain yang satu ini. Desain kamar dengan menggunakan pipa akan terlihat lebih terkesan karena susunannya yang rapi dan strategis. Desain yang satu ini biasanya diterapkan oleh orang-orang yang suka dengan gaya perubahan.

 

  1. Desain Interior Modern

Jaman sekarang yang sudah modern, pastinya desain kamar yang modern menjadi pilihan yang paling tepat bagi orang-orang. Desain modern memiliki model yang sangat menarik dan nyaman digunakan. Desain interior modern memiliki keunggulan dengan motif yang khas dibanding dengan model lainnya.


Tags

Artikel Terkait

7 Desain Cafe Industrial

7 Desain Cafe Industrial

Cafe menjadi salah satu pilihan usaha yang dilakukan oleh orang-orang ketika sudah memiliki modal untuk membangun sebuah bisnis. Peluang usaha dengan membuka cafe tentu akan mendapatkan hasil omset yang besar apabila strategi yang dijalankan berhasil. Apalagi melihat jaman sekarang, dimana orang-ora [...]

Diposkan: 14 Dec 2019 Dibaca: 716 kali

4 Inspirasi Lantai Mezzanine Pada Hunian

4 Inspirasi Lantai Mezzanine Pada Hunian

Kata mezzanine berasal dari Bahasa Italia “mezzo” yang artinya “bagian atas atau tengah”. Pada desain interior, mezzanine memiliki arti yaitu sebuah bangunan praktis dengan ruang tambahan yang letaknya diantara plafon dengan lantai, namun bukan termasuk pada lantai dua bangunan. Fungsi mezza [...]

Diposkan: 16 May 2019 Dibaca: 2382 kali

Apa Itu Innercourt?

Apa Itu Innercourt?

Ada banyak cara yang dilakukan seseorang untuk membuat huniannya terasa nyaman dan menyenangkan, salah satunya dengan membuat innercourt. Mungkin bagi sebagian orang tak banyak yang mengetahui apa itu innercourt, seperti apa bentuk dan fungsinya. Innercourt adalah taman terbuka yang memang sengaja d [...]

Diposkan: 13 May 2019 Dibaca: 1039 kali

Apa itu Split level dalam rumah ?

Apa itu Split level dalam rumah ?

Masyarakat awam mungkin masih asing atau belum terlalu familiar dengan istilah split level pada rumah. Split level merupakan konsep rumah dengan lantai yang menggantung atau dapat juga di sebut teknik menciptakan ruang dengan ketinggian lantai yang berbeda. Lantai-lantai tersebut di hubungkan dengan [...]

Diposkan: 12 Apr 2019 Dibaca: 1148 kali

Bata dan Kayu sebagai Material Dinding

Bata dan Kayu sebagai Material Dinding

Material dinding bata merupakan material paling sering digunakan saat ini. Material ini tak hanya kokoh, namun memiliki perawatan yang mudah dan daya tahan yang baik. Sebagian orang mungkin hanya mengetahui bahwa bata hanya terbuat dari tanah saja, padahal seiring dengan perkembangan teknologi kini [...]

Diposkan: 05 Apr 2019 Dibaca: 1160 kali

Agar Suasana Rumah Menyenangkan

Agar Suasana Rumah Menyenangkan

Bosan dan suntuk dirumah? Atau bahkan sering merasakan emosi negatif? Mungkin anda perlu membaca artikel ini untuk membuat suasana dirumah menjadi menyenangkan... [...]

Diposkan: 14 Jan 2017 Dibaca: 850 kali

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Arsigriya © 2020. Web by . All Rights Reserved